Gastric Health Tablet


Testimoni Qnc Jelly Gamat

Gastric Health Tablet adalah ahlinya obat maag kronis yang membantu menurunkan kadar asam lambung secara alami. Dengan mengkonsumsi gastric health anda mengatasi permasalahan pada lambung seperti radang lambung, infeksi lambung, luka lambung, mual dan muntah akibat maag akut. Kelebihan gastric health tablet ini aman untuk dikonsumsi setiap hari oleh siapapun.

Gastric Health Tablet

Gastric Health Tablet terbuat dari bahan alami yang berkualitas tinggi seperti Hawthron, Malt, Radix
Gastric Health Tablet
pseudostellariae, Dried tangerine yang diproses secara modern dengan menggunakan teknologi modern sehingga bisa menghasilkan obat sakit maag herbal dengan kualitas dunia, Perlu anda ketahui juga gastric health tablet ini sudah dipasarkan di 19 negara lebih dan sudah mendapatkan bestseller ( produk terlaris ) untuk masalah lambung.

Khasiat gastric health tablet
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  6. Menghilangkan rasa mual

Anda masih belum percaya akan khasiat dari gastric health tablet green world ini ? berikut kami berikan beberapa bukti nyata konsumen kami yang sudah mengkonsumsi obat asam lambung gastric health tablet green world.

Ibu Sarniti
Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan. Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan, Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi gastric health tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini jugs sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World.

Nama       : Bpk H.Abdul Rahman
Pekerjaan : Guru SMP
Alamat     : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr.Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi.Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus.Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. ecara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastric Helath yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya.Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas.Produk GW memang dahsyat…!!

HARGA RESMI GASTRIC HEALTH TABLET :
1 botol isi 30 Kapsul : Rp. 161.000,- belum termasuk ongkos kirim 
Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim !
GAS - OK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :
0822.1430.0463 / ke pin BB 595E8777
Contoh :
GAS - OK : 4 botol : Akifa Azizah : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx
kirim ke :
0822.1430.0463 / ke pin BB 595E8777
(Ingat! Cantumkan GAS - OK dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

Gastric Health Tablet

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gastric Health Tablet"

Posting Komentar