Obat daging tumbuh di mata


Testimoni Qnc Jelly Gamat

Kami menjual obat daging tumbuh di mata / obat pterigium eye care softgel dari green world Indonesia, produk ini merupakan produk herbal unggulan khusus untuk mengobati penyakit mata, baik mata minus, katarak, mata rabun, glaukoma, retina rusak dll secara alami aman tanpa efeksamping.

Obat daging tumbuh di mata

Obat daging tumbuh di mata eye care softgel sudah teruji secara ilmiah bisa membantu mengatasi beragam penyakit mata dan pencegahannya termasuk daging yang tumbuh di mata atau pterigium.

Sebelum kami membahas obat daging tumbuh di mata, kami akan menjelaskan terlebih dahulu penyebab dan gejala dari penyakit pterigium ini, untuk supaya anda lebih waspada.

Produk green world yang lain:


Pterigium adalah pertumbuhan fibrous berbentuk selaput tipis dari jaringan bagian putih mata dan mengalami pembesaran ke arah kornea, umumnya pterygium tidak bertumbuh ataupun membesar, namun kelainan bisa terjadi hingga pterygium menutupi bagian kornea mata. penyebabnya sampai saat ini belum begitu jelas, namun secara statistik, penyakit ini banyak menimpa para pekerja out door yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan, hingga lebih sering terkena sinar matahari, angin dan debu. Oleh karena itu penyakit ini lebih banyak dijumpai di daerah tropis.

Berikut ini adalah beberapa gejala dari penyakit pterigium:

  • Pertumbuhan berwarna putih dengan pembuluh darah yang terlihat/menonjol di sudut mata bagian dalam atau luar.
  • Pterigium dapat terjadi pada satu atau kedua mata
  • Kemerahan pada daerah yang terkena
  • Iritasi
  • Gejala mata kering
  • Kadang kala berair
  • Terasa seperti ada benda asing di dalam mata
  • Penglihatan buram (pada kasus parah pertumbuhan dapat menutupi kornea pusat atau menyebabkan astigmatisme karena tekanan pada permukaan kornea)
Namun sekarang anda tidak usah khawatir jika menderita penyakit pterigium, karena sudah ada obat daging tumbuh di mata eye care softgel yang akan membantu mengatasi penyakit mata anda secara alami aman tanpa efeksamping.

Obat daging tumbuh di mata eye care softgel


Obat daging tumbuh di mata
Obat daging tumbuh di mata eye care softgel terbuat dari bahan alami yang berkualitas tinggi, dan diproses secara modern dengan menggunakan standar produksi pangan dunia yakni GEP, GMP, FDA, HCCP sehingga tidak hera jika eye care softgel dan produk green world yang lainnya sudah dipasarkan di 20 negara.

Obat pterigium eye care softgel terbuat dari Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.

Khasiat dan kegunaan eye care softgel


  1. Menutrisi mata agar tetap sehat
  2. Menjaga aliran darah ke mata
  3. Mengatasi mata minus
  4. Mengobati mata rabun
  5. Mengatasi katarak
  6. Mengatasi pterigium
  7. Mengatasi iritasi dan infeksi
  8. dan penyakit mata lainnya.
Berikut ini adalah beberapa kisah nyata dari konsumen kami yang sudah mengkonsumsi obat herbal eye care softgel.

Bpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.

Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu.

HARGA RESMI EYE CARE SOFTGEL :
1 botol isi 100 Kapsul : Rp. 442.000,- belum termasuk ongkos kirim 
Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim !
EYE - A : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :
0822.1430.0463 / ke pin BB 595E8777
Contoh :
EYE - A : 4 botol : Akifa Azizah : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx
kirim ke :
0822.1430.0463 / ke pin BB 595E8777
(Ingat! Cantumkan EYE - A dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

Obat daging tumbuh di mata

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat daging tumbuh di mata"

Posting Komentar