Obat Penyakit Kencing Nanah


Testimoni Qnc Jelly Gamat

Obat Penyakit Kencing Nanah
Obat Penyakit Kencing Nanah ,- Kencing nanah atau gonore dan bayak juga yang sering menyebutnya penyakit sipilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Dan merupakan penyakit menular seksual yang cukup berbahaya yang mana harus segera di atasi dengan cara tepat dan benar agar penyakit tersebut bisa di obati degan cepat Dan dengan bangga kami memperkenalkan obat herbal propolis plus caspule yang mana terbukti ampuh dan aman dalam mengatasi berbagai jenis penyakit menular seksual pada pria dan wanita secara tuntas dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Berikut ini merupakan manfaat serta khasiat dari Propolis plus capsule :

    http://www.glucolifeasli.net/2016/03/obat-penyakit-sipilis-pada-pria.html
  • Mempercepat masa penyembuhan dan pengobatan penyakit
  • Mampu membunuh berbagai macam virus, bakteri dan kuman.
  • Mampu meredakan peradangan dalam tubuh dan mencegah flu.
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat.
  • Mampu menangkal radikal bebas yang merugikan bagi tubuh anda.
  • Serta dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Meningkatakan daya tahan tubuh 
  • Meeningkatkan kualitas dan jumlah sperma pria
  • Mengobati dan mengatasi berbagai jenis penyakit kelamin secara tuntas
  • Mengatasi berbagai jenis penyakit telinga seperti congek , curek
  • Melancarkan peledaran darah
  • mengatasi luka lecek pada selangkangan dan kelamin
  • Dan masih bayak manfaat lebih yang akan anda rasakan dari obat propolis plus capsule 

 Berikut ini merupakan beberapa testimoni kesembuhan konsumen kami :

Berikut ini merupakan sebagian Testimoni Propolis Plus Capsule:
Nama: Ronald Simatupang
Usia : 42 tahun

Asal : Medan , daya tahan tubuh menurun
 “Saya ini mengalami gejala komplikasi yang cukup berat. Trombosit dan leukosit saya suka naik turun drastis, suhu tubuh saya selalu panas seperti deman, kuku menghitam dan HB turun drastis. Berbagai pengobatan telah saya tempuh dan masih saja tidak membaik.
2 tahun lalu saya dikenalkan teman produk Green World Super Nutrition, Cow colostrum, Ganoderma, Propolis Plus Capsule dan Chitosan. Alhasil setelah konsumsi rutin perubahan paling nyata yang saya alami adalah suhu tubuh saya tidak panas lagi, kuku saya juga tidak menghitam. Pengecekan ke dokter, trombosit, leukosit dan HB saya tidak naik turun drastis.
Nama : Radiman Malik


Usia: 33 Tahun

Asal : Bekasi , penyakit pada kelamin
wiraswasta

Saya hampir 2 bulan mengalami penyakit kelamin awalnya saya malu karna penyakit kelamin membuat saya tidak pd saya juga sudah menyerah dan pasrah berbagi jenis obat sudah di coba namun blum ada hasilnya. Lalu saya mencoba brosing dan tertarik serta yakin ingin mencoba obat Propolis Plus Capsule dan dalam jangka waktu beberapa hari keadaan saya membaik dan setelah menghabis kan 4 botol saya sembuh total . saya senag sekali terima kasih propolis plus capsule . Terima kasih Green World.

Intulah beberapa bukti kesaksian dari sekian bayak konsumen kami yang sudah merasakan manfaat dari Propolis Plus Capsule Green world. kini anda yang harus mencoba manfaat dan kehebatan nyata dari obat herbl Propolis Plus Capsule.

  Aturan pakai / cara konsumi Propolis plus capsule 

  • Cukup Sehari 3 kali sebanyak  2 kapsul diminum dengan air hangat. Sesudah makan
  •  Jika masih mengkonsumsi obat dokter berikan jeda 1 sd 2 jam baru minum propolis herbal 
Harga untuk 1 botol : RP.345.000,- Belum termasuk ongkos kirim , belik bayak lebih murah ongkos kirim 
Penting : Untuk mendapatkan hasil yang maksimal rata - rata konsumen menghabiskan 3 sampai 6 botol untuk penyakit sembuh permanen. 

Untuk cara pemesanan cukup kirimkan pesan SMS ataupun BBM dengan mencantumkan kode produk  PRO - A pada setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini :

Cukup Ketik :

PRO - A : jumlah pesan : Nama : Alamat : No hp yang bisa di hubungi

Contoh pemesanan 5 Botol :

PRO  - A : 5 Botol : H. Dadan Supardan : Jl. batara No 71 Kota tasikmalaya jawa barat : 08531527711232

Lalu kirim ke :   Hp.0822.1430.0463 / pin BB 595E8777

Sekali lagi ingat : PRO - A merupakan kode produk yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan via SMS maupun BBM .

Dan kami informsikan obat herbal Tradisional Propolis Plus Capsule tidak di jual di toko dan Apotik untuk menjaga kualitas dan keaslinya. Dapatkan produk yang Asli hanya di sini.

Obat Penyakit Kencing Nanah
Pesan sekarang juga karna stok terbatas , dan rsakan manfaatnya 

Waktunya hidup sehat dan membuat bangga istri anda 

Obat Penyakit Kencing Nanah

Menjual juga Obat terlaris lainya : 

- Obat kuat dan tahan lama Vig power capsule
- Obat kuat wanita 
- jamu kuat lelaki 
- Cordycep plus capsule ( untuk kesehatan paru - Paru )
- Eye care softgel ( untuk kesehtan mata )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Penyakit Kencing Nanah "

Posting Komentar