Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi


Testimoni Qnc Jelly Gamat

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi
Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi yang aman untuk anak - anak dan orang dewasa untuk anda yang mengalami masalah pata katarak maka tidak ada salahnya anda untuk mencoba obat herbal eye care softgel obat herbal yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengobati berbagai jenis penyakit mata mulai dari rabu , minus , katarak , mata kabur , daging tumbuh di mata , nata perih dan gatal serta penyakit saraf mata lainnya. eye care softgel merupkan obat mata paling laris di tahun 2016 kenapa ??? karna eye care softgel memiliki komposisi yang lengkap dan sempurna terbukti cepat dalam mengobati berbagai jenis penyakit mata.

Melakukan oprasi mata katarak memang bisa membuat mata bersih namun tidak dapat mencegah akar katarak itu tumbuh lagi. sedangkan obat eye care softgel mampu mengobati katarak sampai tuntas sampai ke akar - akarnya dalam beberapa hari katarak anak terlihat mengecil dan hilang setelah itu pengobatan atau pemakaian 1 - 2 bulan agar katrak tidak tumbuh lagi.

Manfaat serta khasiat obat eye care softgel di antaranya : 

Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Berikut salah satu kesaksian konsumen kami yang sembuh dengan mengkonsusmi obat mata eye care softgel .

Nama     : Lanny Lim (Pengusaha dan Ibu Rumah Tangga)
Keluhan : Mata berkabut seperti gejala Glaukoma dan Katarak, Sembuh dengan Eye Care Blueberry
Obat Glaukoma Herbal>> Beberapa bulan yang lalu mata saya sudah mulai berkabut seperti gejala glaukoma dan katarak. Pada waktu itu saya diperkenalkan product Eye Care Softgel, dan setelah saya mengkonsumsi Eye Care kurang lebih dua bulan, pasir/cairan/kabut di mata saya mulai berkurang dan pada saat ini sudah bisa dibilang hilang kabutnya. Eye Care Softgel Blueberry TOP !

Cara pemakaian

  • Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
  • Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya.
  • Diminum dengan segelas air.
Hraga perboto eye care Softgel : Rp.442000,-  Belum termasuk ongkos kiring diskon harga  diatas pembelian 4 botol

 Cara Pemesanan Via SMS dan BBM


Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi

 Untuk cara pemesanan cukup kirimkan pesan SMS ataupun BBM dengan mencantumkan kode produk EYE - A pada setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini :

Cukup Ketik :

EYE - A : jumlah pesan : Nama : Alamat : No hp yang bisa di hubungi

Contoh pemesanan 5 botol :

EYE - A  : 5 Botol : H. Dadan Supardan : Jl. batara No 71 Kota tasikmalaya jawa barat : 08531527711232

 kirim ke Cs kami   : Hp.0822.1430.0463 / pin BB 595E8777

Sekali lagi ingat : EYE - A merupakan kode produk yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan via SMS maupun BBM . Dan nanti kami akan balas langsung SMS  Anda untung langkah selanjutnya 


Terima kasih telah berbelanaja online di sini semoga lekas sembuh 

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi

 Artikel terkait :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi"

Posting Komentar