Propolis Plus Capsule


Testimoni Qnc Jelly Gamat


Propolis Plus CapsulePropolis Plus Capsule Green World Indonesian kami ucapkan selamat datang di agen resmi obat herbal Propolis plus capsule yang mana di sini kami akan memberikan informsi mengenai manfaat serta khasiat , Cara minum , dan cara pemesanan yang terbukti mudah aman dan cepat. Dengan bahab dasar terbaik pilihan Propolis plus capsule mampu mengobati penyakit 2 kali lebih cepat di bandingkan obat kuat lainnya.

 Propolis Plus Capsule adalah produk kesehatan yang mampu mengobati berbagai macam penyakit dan juga menjaga kesehatan tubuh, di produksi oleh Green World Group (perusahaan berskala internasional yang bergerak di bidang kesehatan. Propolis Plus Capsule ini terbuat dari propolis, ginseng, dan royal jelly. Bahan-bahan alami tersebut diproses menggunakan teknologi terkini (modern) yaitu four-riding & control de-leading. Beberapa kandungan bermanfaat yang terdapat dalam propolis plus capsule diantaranya flavonoid, ester, asam aromatik, asam amino, vitamin dan mineral. Produk ini mampu membantu mengatasi masalah kesehatan yang berkaitan dengan sistem kekebalan tubuh, masalah lambung dan gula darah serta penyakit berbahaya seperti tumor.

Beriut Ini Khasiat Propolis Plus Capsule

  • Mampu membunuh berbagai macam virus, bakteri dan kuman.
  • Mampu meredakan peradangan dalam tubuh dan mencegah flu.
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat.
  • Mampu menangkal radikal bebas yang merugikan bagi tubuh anda.
  • Serta dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Propolis Plus Capsule ini sangat cocok di konsumsi oleh :

  1. Penderita flu menahun yang tak kunjung sembuh.
  2. Wanita dengan flek, jerawat dan kerutan di jawah.
  3. Seseorang yang mudah merasakan lesu & lelah.
  4. Seseorang yang sistem kekebalan tubuhnya lemah.
  5. Penderita Infeksi gastrointestinal dan juga diabetes.
  6. Orang yang mengalami masalah penyakit menular seksual  

Berikut ini merupakan sebagian Testimoni Propolis Plus Capsule

Nama: Ronald Simatupang
Usia : 42 tahun
Asal : Medan , daya tahan tubuh menurun

“Saya ini mengalami gejala komplikasi yang cukup berat. Trombosit dan leukosit saya suka naik turun drastis, suhu tubuh saya selalu panas seperti deman, kuku menghitam dan HB turun drastis. Berbagai pengobatan telah saya tempuh dan masih saja tidak membaik. 2 tahun lalu saya dikenalkan teman produk Green World Super Nutrition, Cow colostrum, Ganoderma, Propolis Plus Capsule dan Chitosan. Alhasil setelah konsumsi rutin perubahan paling nyata yang saya alami adalah suhu tubuh saya tidak panas lagi, kuku saya juga tidak menghitam. Pengecekan ke dokter, trombosit, leukosit dan HB saya tidak naik turun drastis.

Nama : Radiman Malik
Usia: 33 Tahun
Asal : Bekasi , penyakit pada kelamin
wiraswasta
Saya hampir 2 bulan mengalami penyakit kelamin awalnya saya malu karna penyakit kelamin membuat saya tidak pd saya juga sudah menyerah dan pasrah berbagi jenis obat sudah di coba namun blum ada hasilnya. Lalu saya mencoba brosing dan tertarik serta yakin ingin mencoba obat Propolis Plus Capsule dan dalam jangka waktu beberapa hari keadaan saya membaik dan setelah menghabis kan 3 botol saya sembuh total . saya senag sekali terima kasih propolis plus capsule . Terima kasih Green World.

Intulah beberapa bukti kesaksian dari sekian bayak konsumen kami yang sudah merasakan manfaat dari Propolis Plus Capsule Green world. kini anda yang harus mencoba manfaat dan kehebatan nyata dari obat herbl Propolis Plus Capsule.
Propolis plus Capsule Green World 

Propolis Plus Capsule

Aturan pakai :  Sehari 1-2 kali sebanyak 2 kapsul diminum dengan air hangat.

Harga Resmi : RP. 345.000,- / Botol 

Beli banyak lebih hemat ongkos kirim  

KODE PEMESANAN : PRO - A 

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM 

Untuk cara pemesanan Propolis plus capsule cukup mudah, anda cukup mengirimkan sms dengan ketentuan format sebagai berikut :

Kode Pemesanan : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp

Kirim ke : Hp.082214300463 / pin BB 5FED2DE3

COTOH MUDAH

PRO – A  : 6 botol : Gilang puspito : Jl. Dr. Sukarjo no.2, Bandung : Hp. 081140295xxx

Kirim ke :Hp.082214300463 / pin BB 5FED2DE3


PRO – A  adalah Kode Pemesanan yang WAJIB anda cantukman untuk kelancaran pemesanan
Setelah anda mengirimkan sms kami akan langsung balas sms anda untuk langkah selanjutnya , Proses Cepat dan mudah .

Kami informsikan bawasannya produk propolis plus capsule ini tidak di jual di Apotik dan toko obat lainnya untuk menjaga kualitas dan keaslinnya. Dapatkan produk yang Asli dan Baru hanya di sini bukan yang lain.

 Pemesanan 1 Botolpun langsung kami proses dan lagsung kamim kirim 

" ANDA JUGA BISA BAYAR SETENGAHNYA DAHULU SETELAH BARANG SAMPAI BARAU BAYAR SISANYA "

PROSES CEPAT MUDAH DAN MEMUSKAN 

Manfaat dan khasaita Propolis Plus Capsule Green World

Artikel terkait : 

- obat cepat hamil terbaik 
- obat sipilis alami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Propolis Plus Capsule"

Posting Komentar