Obat Kelenjar Hipotalamus Paling Ampuh


Testimoni Qnc Jelly Gamat

Obat Kelenjar Hipotalamus Paling Ampuh
Obat Kelenjar Hipotalamus Paling Ampuh  ,- Hipotalamus merupakan bagian dari otak manusia yang mengontrol pelepasan hormon utama oleh kelenjar hipofisis. Hipotalamus juga bertanggung jawab untuk menjaga suhu tubuh dan mengendalikan perilaku generatif dan reproduksi. Hipotalamus juga menyediakan link ke sistem saraf pusat melalui kelenjar pituitari. Hipotalamus juga berfungsi dalam mengendalikan rasa lapar, tidur dan kelelahan.

 Hipotalamus lokasi

Hipotalamus terletak di bawah thalamus dan tepat di atas batang otak. Membentuk bagian anterior diencephalon. Semua vertebrata otak berisi hipotalamus. Pada manusia, itu adalah kira-kira ukuran almond.

Fungsi hipotalamus

Hipotalamus sangat penting untuk hidup seperti itu memainkan peran yang sangat penting. Kontrol proses metabolisme tertentu dan kegiatan lainnya dari sistem saraf otonom. Mengsintesiskan dan mengeluarkan neurohormones, sering disebut hipotalamus mengeluarkan hormon. Melepaskan hormon ini membantu mengontrol dan mengatur sekresi hormon hipofisis.
Fungsi hipotalamus dapat terdaftar sebagai:
  • mengontrol pelepasan hormon utama 8 oleh kelenjar hipofisis
  • kontrol suhu tubuh
  • kontrol dari asupan makanan dan air, lapar dan Haus
  • kontrol seksual perilaku dan reproduksi
  • kontrol siklus harian di fisiologis negara dan perilaku juga dikenal sebagai ritme sirkadian
  • mediasi tanggapan emosional
Dan Kini Telah hadir oobat herbal jelly gamat Qnc yang terbuakti ampuh dan ampuh dalam membantu mengobati berbagi masalah dan keluhan pada sistem otak termsuk Kelenjar Hipotalamus / Kelenjar Troid yang ada pada bagian kepala kita , Obat Jelly Gamat Qnc juga terbukti aman karna terbuat dari 100 % bahan herbal pilihan terbaik yang di proses dan di kemas menggunkan teknologi terbaik yang di proses dan di kemas menggunkan teknologi terbaik.

QNC Jelly Gamat Tradisional merupakan obat herbal mulitkhasiat yang terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Pesan Sekarang Juga BARANG SAMPAI BARU BAYAR (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku).
Untuk Anda yang sudah kebingungan dan sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit..? sekarang anda berada di tempat yang sangat tepat untuk menuntaskan hal tersebut, karena kami mempunyai solusi Jitu untuk anda, yaitu Obat QNC Jelly Gamat. Kenapa anda harus mengkonsumsi QNC Jelly gamat ini ..?

QNC Jelly Gamat Tradisional

Obat Kelenjar Hipotalamus Paling Ampuh

QNC Jelly Gamat ini merupakan terobosan terbaru untuk pengobatan alternative berbagai penyakit seperti  Maag, ginjal, jantung, asam urat, rematik, pegal linu, sakit pinggang, sakit kepala , asam lambung, Darah Tinggi, Miom, Kista, Kanker, Diabetes, Tumor dan berbagai penyakit lainya. QNC Jelly Gamat adalah penyempurnaan dari produk kami sebelumnya yaitu Jelly Gamat Gold G. Seperti yang kita tahu bahwa jelly gamat gold g hanya berbahan baku ekstrak gamat emas saja tetapi mampu mengobati berbagai penyakit, sedangkan QNC Jelly Gamat lebih koplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan alami lainya yang sangat dipercaya oleh para ahli sebagai pengobatan alternatif yang sangat ampuh. dan untuk keamanan Obat QNC jelly Gamat ini sudah tidak usah di ragukan lagi karena sudah melewai berbagai proses laboratorium oleh para ahli dan terbukti Aman, serta terdaptar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat Aman dan 100 % HALAL.

Berikut adalah komposisi lengkaQNC Jelly Gamat Tradisional :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Keterangan Para Ahli, Terhadap QNC Jelly Gamat ini :

Ekstrak Teripang Emas yang menjadi bahan dari QNC jelly gamat merupakan species teripang pilihan yang istimewa, teripang ini dikenal dengan sebutan teripang emas atau dalam bahasa latin bernama golden stichopus variegatus. Ditemukan bahwa teripang emas terdapat juga kandungan lainnya dimana bedasarkan penelitian di temukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9 serta asam amino.

Keistimewaan dari teripang emas ini adalah memiliki kandungan Gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja, tidak di temukan pada kandungan species teripang jenis lainnya.  Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Aturan  Minum : 
  • Cukup 2 - 3 sendok makan sehari 2 - 3 kali sesudah makan 
  • Untuk penyakit luar seperti  kerutan , flek hitam jerawat , bopeng , eksim , alergi , bisul , borok , bekas luka bisa di oleskan , 
Untuk info lengkap bisa di KLIK di bawah ini : 
http://obatglaukoma.medicine2life.com/cara-pesan-jelly-gamat-qnc/
Produk yang Asli hanya bisa anda dapatkan di sini Agen pusat Jelly Gamat Qnc Indonesia

Obat Kelenjar Hipotalamus Paling Ampuh


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Obat Kelenjar Hipotalamus Paling Ampuh "