Obat herbal pterigium


Testimoni Qnc Jelly Gamat

Anda sedang mencari obat herbal pterigium yang aman dan alami ? Jika benar demikian, kami pada kesempatan kali ini ingin memberikan kabar gembira bagi anda yang sedang mengalami penyakit pterigium atau daging tumbuh di mata.

Obat herbal pterigium

Obat herbal pterigium
Obat herbal pterigium eye care softgel ini diformulasikan secara khusus untuk masalah penyakit mata, sehingga lebih efektif dalam hal pengobatan daripada obat multikhasiat lain seperti ace maxs dalam masalah pengobatan penyakit mata.

Eye care softgel green world ini dibuat secara khusus untuk pengobatan penyakit mata, eye care terbuat dari bahan alami yang dipercaya sejak dulu bisa membantu mengatasi penyakit mata, bahan utama eye care softgel adalah Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3% yang di proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan obat sakit mata eye care yang kualitas dan khasiat tidak bisa diragukan lagi.

Obat herbal lainnya:

Gastric health tablet untuk maag
Slimming capsule untuk pelangsing
Ace maxs untuk keputihan
Glucoblock capsule

Produk eye care selain sebagai obat herbal pterigium bagus juga untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Berikut ini adalah salah satu bukti nyata pengguna obat eye care softgel, asli dari konsumen kami.

Obat herbal pterigium
Agus Chung –Pontianak : EYE CARE SOFTGELL MENGATASI MASALAH ABLASIO RETINA (SYARAF RETINA LEPAS) Atasi ablasio retina secara herbal.

Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayang an hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama memang sering keluhan pusing dan sakit di kening, vonis dari dokter spesialis mata teryata mama mengalami ablasio retina (syaraf retina lepas) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk Obat Herbal Pterigium EYE CARE SOFTGEL 2×3. Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan baying-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world.

Bpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.

Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Untuk maag saya minum gastric health tablet. Terimakasih Green World.

HARGA RESMI EYE CARE SOFTGEL :
1 botol isi 100 Kapsul : Rp. 442.000,- belum termasuk ongkos kirim 
Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim !
EYE - OK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :
0822.1430.0463 / ke pin BB 595E8777
Contoh :
EYE - OK : 4 botol : Akifa Azizah : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx
kirim ke :
0822.1430.0463 / ke pin BB 595E8777
(Ingat! Cantumkan EYE - OK dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

Obat herbal pterigium

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Obat herbal pterigium"