Manfaat daun sirih untuk mata


Testimoni Qnc Jelly Gamat

Manfaat daun sirih untuk mata yang belum banyak orang ketahui akan kami bahas pada kesempatan kali ini, oleh karena itu simak baik-baik uraian kami dibawah ini.

Manfaat daun sirih untuk mata

Manfaat daun sirih untuk mata

Kandungan yang terdapat dalam daun sirih hijau sangat banyak. Beberapa kandungan itu diantaranya adalah : fenil propana, minyak atsiri, hidroksikavicol, estragol, kavicol, kavibetol, allylpyrokatekol, caryophyllene, cyneole, cadinene, diastase, tanin, pati, seskuiterpena, terpennena dan gula. Semua zat itulah yang membuat sirih menjadi tanaman yang kaya manfaat dan kegunaannya karena dapat menyehatkan manusia.

Manfaat daun sirih untuk berbagai kesehatan

Bisa mengobati penyakit Asma

2. Dapat Mengobati radang tenggorokan

3. Bisa membantu menghilangkan bau ketiak

4. Dapat mengobati eksim, atau penyakit kulit lainnya.

5. Air rebusan sirih juga dapat digunakan untuk membersihkan mata anda.

6. Meminum air rebusan sirih juga bisa membantu memperlancar haid yang tidak teratur

7. Tanaman Sirih Hijau ternyata juga bisa mengusir lalat, semut, nyamuk dan serangga lainnya.

8. Sirih hijaau bisa dijadikan obat mimisan, caranaya ambil selembar daun sirih lalu digulung, sumpalkan kehidung anda.

9. Selain itu, jika anda secara rutin berkumur dengan rebusan Sirih Hijau maka bau mulut tidak sedap pun akan hilang.

10. Cairan daun Sirih Hijau, bisa dijadikan sebagai obat semprot hama dan tidak membuat tanaman mati. Hama penyakit yang menyerang tanaman bisa sirna.

11. Dapat mengobati gigi dan gusi yang bengkak. Caranya adalah cukup kunyah daun Sirih Hijau secukupnya atau berkumur dengan menggunakan rebusan daun sirih ini. maka sakit gigi dan gusi bengkak secara berangsur-angsur akan hilang.

12. Daun Sirih Hijau juga dipercaya mampu untuk mengobati keputihan. caranya rebus daunnya dengan porsi secukupnya. air rebusan tersebut dapat diminum dan disamping itu airnya juga digunakan untuk membasuh miss V.

13. Jika anda terkena sariawan, maka daun sirih hijau dapat dijadikan solusi yang baik untuk mengatasinya. caranya cukup kunyah daunnya atau bisa juga kumur dengan rebusannya.

14. Daun sirih hijau juga dipercaya dapat untuk mengobati penyakit demam berdarah. caranya, minum rebusan daunnya, air rebusan itu bisa mematikan kuman yang menjadi penyebab demam berdarah. Atau bisa juga oleskan daun Sirih Hijau yang telah dihaluskan ke tubuh, maka nyamuk penyebab demam berdarah tidak akan berani menggigitnya.

Anda menderita masalah pada mata dan ingin segera sembuh, saran dari kami adalah dengan cepat mengkonsumsi obat herbal dari green world karena sudah terbukti oleh konsumen kami, untuk info manfaat dan khasiatnya silahkan klik eye care softgel 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat daun sirih untuk mata"

Posting Komentar