Manfaat jamur cordyceps untuk kesehatan


Testimoni Qnc Jelly Gamat

Manfaat jamur cordyceps untuk kesehatan yang tidak banyak di ketahui oleh orang orang, akan kami bahas pada kesempatan kali ini.

Manfaat jamur cordyceps untuk kesehatan

Manfaat jamur cordyceps untuk kesehatan

Manfaat jamur cordyceps untuk kesehatan - cordyceps sinensis (Dong Chong Xia Cao, 冬虫夏草, Ophiocordyceps) mungkin saja yaitu bahan yang paling langka serta paling bernilai dalam penyembuhan tradisional. Cordyeps Sinensis yaitu semacam jamur yang cuma bisa tumbuh serta berkembang di tibet china. Jamur ini tak tumbuh pada asal-asalan tempat, jamur ini cuma tumbuh pada bangkai kepongpong ulat bulu. 

Cordyceps sudah dipakai untuk penyembuhan oleh kaisar China sepanjang beratus-ratus tahun, diprediksikan mulai sejak th. 1439 berdasar pada buku yang ditulis oleh dokter tibet Zurkhar Nyamnyo Dorje 1. Obat ini pertama kalinya jadi popular pada th. 1992 di mana tim altetik china pada olimpiade dunia sukses memecahkan sebagian rekor dunia sekalian. Awalannya disangka lantaran memakai doping, namun sesudah sukses melalui tes doping tidak ada zat yang illegal, pelatih dari China menyampaikan kalau timnya konsumsi cordyceps sebagai supplement herbalnya.

Cordyceps sinensis bisa tingkatkan manfaat hati (termasuk juga menolong sistem detoxifikasi), mensupport manfaat kekebalan badan dalam melawan virus hepatitis. obat ini di china kerap dipakai sebagai supplement untuk menolong pengobatan penyakit hepatitis A, B serta C. Berdasakan uji klinis dengan menggabungkan pada Cordyceps dengan obat antivirus lamivudine pada hepatitis B, memberikan begitu menolong dalam sistem pemulihan pasien hepatitis B. 

Di Asia Cordyceps banyak dipakai untuk tingkatkan manfaat ginjal. obat ini memiliki kandungan beragam supplement yang menyehatkan ginjal serta membuat perlindungan ginjal dari beragam zat beresiko serta kemampuan berlebihan akibat stress pada badan kita. Dengan konsumsi Cordyceps sebagai supplement 2 s/d 5 gr /hari bisa tingkatkan manfaat ginjal dengan cara penting.

Banyak sekali hasil penelitian, uji klinis yang menunjukan Cordyceps sinensis berkhasiat sebagai pencegah atau penghambat berkembanganya sel kanker, terutama kandungan polysaccharides pada Cordyceps yang memiliki sifat anti-kanker. Selain itu kandungan sterols dan andeosine juga memiliki sifat anti tumor. Di Jepang, Korea dan China Cordyceps Sinensis banyak digunakan pada pasien kemoterapi dan radiasi sebagai supplement untuk mengurangi efek samping yang tidak diinginkan, sekaligus meningkatkan efektifitas dari terapi tersebut.

Untuk anda yang mau mendapatkan khasiat dari cordyceps kami sudah mempunyai produk herbal yang sudah terdaftar di BPOM klik cordyceps plus capsule

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat jamur cordyceps untuk kesehatan"

Posting Komentar