Obat Mata Glaukoma Herbal Yang Multikhasiat


Testimoni Qnc Jelly Gamat

Apakah anda sedang mencari Obat Mata Glaukoma Herbal Yang Multikhasiat ? Jika itu yang selama ini anda cari dan sudah masuk ke website Glucolifeasli.net, anda patut bergembira karena kami ini adalah agen resmi obat glaukoma eye care softgel green world Indonesia, yang menerima pemsanan eye care dan produk lain dari seluruh kota. Jaminan barang sampai dan apabila ada yang rusak kami ganti dengan produk yang baru. Baca juga info pengobatan pterigium

Obat Mata Glaukoma Herbal Yang Multikhasiat

Glaukoma yaitu salah satu tipe penyakit mata dengan tanda-tanda yang bertahap mengakibatkan pandangan pandangan mata makin lama bakal makin menyusut serta pada akhirnya mata bakal jadi buta. Hal semacam ini karena sebab saluran cairan yang keluar dari bola mata terhalang jadi bola mata bakal jadi membesar serta menghimpit saraf mata yang ada di belakang bola mata serta pada akhirnya saraf mata tak memperoleh aliran darah jadi saraf mata bakal mati.

Glaukoma bisa menyerang siapapun. Untuk Anda yang berisiko tinggi dianjurkan untuk memeriksakan mata Anda dengan teratur. Elemen kemungkinan penyakit glaukoma diantaranya :
  1. Riwayat glaukoma didalam keluarga,
  2. Desakan bola mata tinggi,
  3. Miopia (rabun jauh),
  4. Diabetes (kencing manis),
  5. Hipertensi (tekanan darah tinggi),
  6. Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (aliran jelek),
  7. Kecelakaan/operasi pada mata pada awal mulanya,
  8. Memakai steroid (cortisone) dalam periode waktu lama, serta Umur Lebih dari 45 tahun
Tanda-tanda yang dirasa pertama kali diantaranya :
  • Seandainya melihat lampu neon/sumber sinar jadi bakal muncul warna pelangi di seputar neon itu, mata merasa sakit lantaran posisi mata dalam situasi membengkak, 
  • Pandangan yang pada mulanya kabur lama kelamaan bakal kembali normal, rasa mau mengedip terus-menerus dengan menghimpit kedipan terlalu berlebih. Perihal ini pula yang bikin beberapa pasien glaukoma tak memahami bahwa ia telah menanggung derita penyakit mata yang kritis 
Itulah penjelasan sedikit tentang penyakit glaukoma, sekarang ini sudah ada sebuah produk herbal yang berkualitas tinggi dan sudah terbukti oleh konsumen kami sendiri. Untuk penderita glaukoma dan penyakit mata lainnya bisa mengkonsumsi obat herbal glaukoma eye care softgel. Baca juga info cara mengurangi mata minus.

Eye Care Softgel Obat Mata Glaukoma Herbal Yang Multikhasiat 

Obat glaukoma eye care softgel green world ini terbuat dari bahan alami seperti Ekstrak blueberry 35%,
Obat Mata Glaukoma Herbal Yang Multikhasiat
Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%. Proses produksi eye care dan produk green world yang lain sudah menggunakan standar pangan dunia seperti GEP, FDA, HCCP, GMP sehingga bisa menghasilkan produk yang sudah terjual di 20 negara termasuk Indonesia ini.

Obat Mata Glaukoma eye care asli tidak di jual di apotik atau toko obat, hanya ada pada agen resmi seperti kami ini. 

Produk green world yang lain:


Khasiat kandungan pada obat glaukoma eye care softgel herbal
  1. Kandungan ekstrak bluberry seperti vitamin (C, E, A), flavonoid, dan karotenoid berfungsi memelihara kesehatan mata, mengatasi berbagai keluhan pada mata secara alami.
  2. Tanaman Euphrasia officinalis (atau di kenal dengan sebutan eyebright) memiliki khasiat untuk keadaan kesehatan spesifik seperti kunjungtivitis (mata pink lantaran virus atau bakteri) serta mata merah. Bilberry (Vaccinium myrtillus) menguatkan pembuluh kapiler yang melindungi mata dari pendarahan yang terkait dengan retinopati diabetik (rusaknya miro vaskuler pada retina pada pasien diabetes). Antosianidin di Billberry mempunyai karakter anti-oksidan yang kuat yang bisa melindungi pembuluh darah dari rusaknya radikal bebas. Diluar itu, antosianidin bisa tingkatkan aliran pembuluh darah. Red Rasberry mempunyai karakter astringen serta stimulan serta adalah obat yang popular untuk beragam penyakit. Vitamin B1, B2, B6 di kenal sebagai vitamin neurotropik yang menolong melindungi kesehatan manfaat saraf mata. Vitamin E, vitamin C, serta Beta Caroten bertindak sebagai anti-oksidan. Retinol begitu utama untuk menghindar kebutaan saat malam hari (rabun ayam). 
  3. Dan kami tidak bisa membahas satu persatu khasiat dan kandungan obat herbal glaukoma eye care ini.
Selain untuk Glaukoma Eye Care Softgel Memiliki Khasiat Untuk :
  • Mencukupi  asupan nutrisi yang dibutuhkan mata.
  • Mengobati berbagai macam penyakit yang menyerang mata
  • Menghambat penurunan daya penglihatan.
  • Menjaga kesehatan kapiler.
  • Mengatasi lelah, sakit dan kering pada mata serta mengobati mata minus, glaukoma, mata rabun, mata merah, dll
  • Meregenerasi sirkulasi pada organ mata.
  • Melindungi lensa mata.
  • Menghindari atau membalikkan rusaknya oksidatif yang bisa mengakibatkan pembentukan katarak

Apakah anda masih meragukan akan kahsiat dan manfaat dari obat tradisional glaukoma eye care softgel ini ? berikut adalah beberapa kisah nyata yang bisa kami berikan kepada anda.

Ibu Norani
Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan.
Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care dan Deep sea fish oil. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. 

Bpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.
Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. 

Bpk. Firman Nainggolan
62 Tahun
Jambi

Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel untuk mata, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang.

Itulah beberapa kisah nyata dari konsumen kami, jadi segera obat penyakit mata anda dengan obat mata glaukoma herbal eye care softgel green world sebelum semakin parah. Untuk cara pemesanan dan harga silahkan lihat di bawah ini.

Harga eye care softgel 

Isi 100, harga Rp.442.000 belum termasuk ongkir
 
EYE - OK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :
0822.1430.0463 / ke pin BB 595E8777
Contoh :
EYE - OK : 4 botol : Akifa Azizah : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx
kirim ke :
0822.1430.0463 / ke pin BB 595E8777
(Ingat! Cantumkan EYE - OK dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Mata Glaukoma Herbal Yang Multikhasiat"

Posting Komentar