Manfaat teripang emas untuk kesehatan


Testimoni Qnc Jelly Gamat

Manfaat teripang emas untuk kesehatan yang belum banyak orang ketahui, akan kami bahas pada kesempatan yang baik ini. 

Manfaat teripang emas untuk kesehatan

Teripang emas yaitu species hewan yang hidup didasar laut. Teripang nyaris menebar di semua perairan didunia, teripang sudah di identifikasi serta mempunyai hampir 1250 lebih species di semua dasar lautan didunia ini termasuk juga teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) ini. Satu diantara populasi paling besar jenis tripang yang ada di asia pasifik serta indonesia.

Manfaat teripang emas untuk kesehatan

Teripang termasuk juga dalam tipe echinodermata, seperti : Bintang laut, bulu babi/landak laut. Teripang mempunyai bentuk bulat panjang seperti timun, lantaran hal semacam itu juga teripang kerap dimaksud sebagai mentimun laut atau timun laut serta seperti species echinodermata yang lain teripang tak mempunyai lengan.

Kandungan Serta Manfaat Yang Ada Pada Teripang Emas (Golden Stichoupus Variegatus).
Teripang emas mempunyai kandungan serta manfaat mengagumkan dalam menyembuhkan beragam type penyakit akut ataupun kritis, seperti : maag, asam lambung, stroke, diabetes melitus, darah tinggi, asam urat, batu ginjal, batu empedu, kista, cholesterol, jantung, tumor, dan lain-lain. Diluar itu teripang emas juga begitu ampuh untuk menyembuhkan beragam type kanker. Berdasar pada hasil riset di sebagian kampus di malaysia, diketemukan kalau teripang/gamat emas mempunyai beberapa puluh lebih kandungan aktif yang begitu baik untuk badan, salah satunya

Hasil dari berbagai penelitian tentang kandungan dan khasiat tripang emas

Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto, M. App Sc dari LIPI. Didalam teripang laut memiliki kandungan protein tinggi yaitu meraih 86, 8% yang begitu baik untuk diberikan pada pasien diabetes melitus. Protein tinggi bertindak regenerasi sel beta pankreas yang menghasilkan insulin. Akhirnya, produksi insulinpun bertambah.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Kampus Malaysia. Dalam satu penelitiannya mengatakan kalau teripang bisa tingkatkan ketahanan badan, kurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit, turunkan kandungan gula, turunkan cholesterol, merontokkan toksin pada hati, turunkan desakan darah, memperlancar peredaran darah, mengobati penyakit maag, dan bisa mengobati asma kritis. Diluar itu teripang dapat juga dipakai untuk bahan perawatan kecantikan serta penyembuh luka untuk beberapa ibu selesai bersalin, lantaran kandungan protein serta kolagen teripang yang begitu tinggi.

Kami mempunayi sebuah produk dari tripang emas yang 100 ekstraksi sehingga tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya, silahkan hubungi admin kami untuk info ketersedian 0822.1430.0463 / anda bisa mengunjungi website kami di Jelly gamat

Suport glucoberry

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat teripang emas untuk kesehatan"

Posting Komentar