Bagaimana Cara Mengobati Mata Kering?


Testimoni Qnc Jelly Gamat

Bagaimana Cara Mengobati Mata Kering ? Keadaan mata kering telah jadi keluhan umum untuk mereka yang berumur diatas 50 th.. Bukanlah bermakna Anda yang masihlah muda tidak bisa merasakannya, lantaran mata kering dapat pula karena sebab sangat lama memandang monitor computer atau ada didalam ruang ber-AC. Bila merasakannya, bagaimana caranya Anda menyembuhkan mata kering? 

Bagaimana Cara Mengobati Mata Kering?

Bagaimana Cara Mengobati Mata Kering?
Mata dilindungi oleh susunan tidak tebal cairan yakni selaput air mata yang melembapkan mata serta menjernihkan pandangan di tiap-tiap kedipan kelopak mata. Bila berlangsung masalah di selaput ini, mata juga condong jadi kering.

Masalah itu biasanya terkait dengan penurunan produksi cairan pada kelenjar air mata. Di samping akibat masalah selaput air mata, mata kering dapat juga dikarenakan oleh kwalitas air mata yang jelek.

Sebagian type obat juga dapat ikut menyebabkan mata kering, umpamanya antihistamin, obat tidur, serta obat desakan darah tinggi. 

Tanda dan gejala yang menyertai kondisi mata kering cukup beragam dan biasanya muncul di kedua mata. Beberapa di antaranya yaitu :

Pandangan menjadi kabur dan memburuk di malam hari
  1. Air mata terus mengalir
  2. Sulit memakai lensa kontak
  3. Sensitif terhadap cahaya
  4. Mata mudah menjadi lela
  5. Mata mudah teriritasi akibat asap atau angin
  6. Mata mengeluarkan lendir yang tampak berserabut
  7. Ada sensasi terbakar, tersengat, dan gatal di mata

 Cara mengobati dan mengurangi gejala mata kering secara alami dan mudah

  • Konsultasikan dengan dokter untuk mengetahui pilihan obat mata yang terbaik bagi Anda.
  • Hindari tiupan udara yang langsung mengenai mata. Jangan arahkan pengering rambut, pemanas mobil, penyejuk udara, atau kipas angin langsung ke mata Anda.
  • Ingatlah untuk sering-sering berkedip, terutama saat Anda harus berfokus atau menatap ke layar komputer dalam waktu yang lama.
  • Jangan biasakan menggosok mata, meskipun Anda merasa kelilipan.
  • Pakailah kacamata sebaliknya daripada kontak lensa, dan gunakan kacamata renang saat berenang.
  • Gunakan alat pelembap udara di dalam ruangan khususnya pada saat musim dingin.
  • Jangan menjadi perokok aktif maupun pasif. Hindari juga semua jenis asap, termasuk asap dari perapian atau pembakaran sampah. 
Itulah info bagaimana cara mengobati mata kering secara alami yang bisa anda lakukan sendiri di rumah, untuk anda yang ingin menyembuhkan mata kering dan mata gejala gangguan mata lainnya silahkan lihat www.bosgreenworld.com/eye-care-softgel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Cara Mengobati Mata Kering?"

Posting Komentar