Jual Obat Ginkgo biloba plus capsule Green World


Testimoni Qnc Jelly Gamat

Jual Obat Ginkgo biloba plus capsule Green World Asli di Apotik Online ,- Selamat datang di situs resmi Agen obat Herbal Ginkgo biloba plus capsul yang mana kulitas dan khasiatnya terbukti paling bisa di percaya dengan sistem terbaik serta terpercaya. kami melayani pemesanan untuk seluruh wilayah indionesia dan sekitarnya. Aman tanapa ada efek samping .

Ginkgo Biloba Plus Capsule Green World merupakan obat herbal pilihan utama untuk memelihara otak dan juga dikenal sebagai “Bintang Penyelamat Pembuluh Darah”. Ginkgo Biloba Plus Capsule Green World diolah dengan menggunakan ekstrak daun ginkgo yang kaya akan flavonoid dan lipid. Ginkgo Biloba Plus Capsule 100% HERBAL ALAMI yang di Formulasikan langsung oleh Prof. Li Deming PHD dan di produksi secara higienis dengan Teknologi  Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP Sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Ginkgo Biloba Plus Capsule Green World telah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

Di negara barat, produk ginkgo biloba merupakan pilihan utama untuk memelihara otak dan dijuluki “Obat Cerdas”, juga dikenal sebagai “Bintang Penyelamat Pembuluh Darah”. Ginkgo Biloba Plus Capsule menggunakan ekstrak daun ginkgo biloba, diproses dengan teknologi canggih, kaya akan flavonoid dan lipid. Ginkgo biloba juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. POM TI : 114 345 771, sehingga aman untuk dikonsumsi dan bukan obat-obatan ilegal.


Komposisi : Ekstrak ginkgo biloba | Isi : 60 kapsul
Harga : Rp.264.500-, / botol
(Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Cara Pemakaian : 1-3 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya
  • Mengurangi lemak darah, membantu memperbaiki pergantian aliran darah, meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otak.
  • Membantu membersihkan radikal bebas, meningkatkan daya ingat,menunda proses penuaan, mencegah Alzheimer.
Kelompok Pemakai :
  • Penderita hipertensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, darah kental.
  • Yang daya ingatnya menurun.
  • Penyakit jantung koroner dan angina.
  • Yang ingin mencegah penyakit di usia lanjut, menunda penuaan.
  • Yang ingin mengurangi lemak, menurunkan berat badan.
Informsi lainya : 
Atikel lainya : 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Jual Obat Ginkgo biloba plus capsule Green World "