Cara Mengentalkan Sperma Dengan Aman


Testimoni Qnc Jelly Gamat

Cara Mengentalkan Sperma Dengan Aman Tanpa Efek Samping. Untuk anda yang mengalami keluhan sperma bening , atau encer tidak kental maka anda sudah tepat memilih situs resmi yang akan membantu anda dalam mengatasi malah pada sperma.  kami disini memiliki obat herbal Vig power capsule yang mana terbukti ampuh dan efektif dalam membantu mengentalkan sperma serta membantu meningkatkan kualitas dan jumlah sperma pria dewasa dengan cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Obat sperma encer vig power capsule ini selain bisa membantu anda meningkatkan kulitas sperma juga bisa membuat ereksi penis anda lebih jantan lagi untuk bisa lebih memuskan istri tercinta di atas ranjang. Anda juga tidak usah khawatir dengan obat Vig power capsule ini karna Vig power capsule ini sudah memiliki ijin resmi dari BPOM RI TI 124346481 dan merupkan obat  herbal dengan kulitas terbaik di kelasnya.

Khasiat Secara Keseluruhan Pada Vig Power Capsule :
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria.
  • Meningkatkan stamina tubuh.
  • Meningkatkan libido pria membuat hubungan pasutri semakin bergairah. 
 Berikut ini Merupkan Testimoni Vig Power Capsule Green World

Bpk. Hapid – Sulawesi
Saya tidak menyangka menemukan produk ( VIG POWER CAPSULE ) ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!”

Bpk. Ridwan – Bandung
Baru 1x minum saja istri saya KO. Selama ini saya pake “pil” dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang… tapi pake vig power capsule ini sungguh berbeda tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat vig power !”

Bpk. Wiharna – Jakarta
Begitu tau vig power capsule tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu…

Harga  Resmi  : Rp.230.000,- / Box isi 6 capsule 

Cara Pemesanana Via SMS dan BBM



Untuk cara pemesanan cukup kirimkan pesan SMS ataupun BBM dengan mencantumkan kode produk VIG - A pada setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini :

Cukup Ketik :

VIG  - A : jumlah pesan : Nama : Alamat : No hp yang bisa di hubungi

Contoh pemesanan 5 botol :

VIG - A  : 5 Botol : Raditia purnama : Jl. batara No 71 Kota tasikmalaya jawa barat : 08531527711232

 kirim ke Cs kami   : Hp.082214300463 / pin BB 595E8777  
VIG - A   merupakan kode produk yang Wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan via SMS maupun BBM . Dan nanti kami akan balas langsung SMS  Anda Untuk  langkah selanjutnya

“ PESAN BANYAK LEBIH HEMAT  ”

" PESAN SEKRANG JUGA JANGAN SAMPAI KEHABISAN  "

Artikel terkait lainya : 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengentalkan Sperma Dengan Aman "

Posting Komentar